Senin, 05 September 2016

30! 30! 30! Genap tiga puluh sudah umurku. Aku tidak ingin muluk-muluk lagi dalam menggantungkan keinginan ke langit-langit harapan, kecuali aku hanya ingin jadi manusia yang lebih baik dari hari kemarin dan hari ini. Dan aku ingin menempuh jalan suluk (pertobatan) menjadi salik di thariqah kadisiyah dibawah bimbingan pak guru zamzam di bandung. Entah kapan pastinya aku tidak tahu. Biarlah kepantasanku dan kesiapanku Tuhan yang mengukurnya. Aku yakin jika yang kucari hanya Dia, maka dia akan senantiasa memberiku petunjuk dan memberi pertolongan. Aamiin...

catt.. ini seharusnya diposting 22 agustus kemarin, tapi lantaran sudah lama gak buka blog dan lupa email dan paswodnya, serta banyak berkutat dengan smarphone juga si laptop sedang rusak kala itu, jadi sekarang sempatnya posting ini. Hihihiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar